Lawan PSGC Ciamis, Persibat Terancam Kehilangan 4 Pemain Pilarnya

Persibat Batang kemungkinan besar akan kehilangan empat pemain pilarnya saat menjamu PSGC Ciamis pada laga kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Rabu (2/10/19) sore.

Hal dikarenakan ada satu pemain Laskar Banteng Alas Roban yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan tiga pemain lainnya mengalami masalah kebugaran sehingga pelatih kepala Bona Simanjuntak belum tentu memainkannya kala menghadapi Laskar Galuh.

“Lawan PSGC kami tidak akan tampil full team setelah Lucky Octavianto terkena hukuman akumulasi kartu kuning, selain itu tiga pemain kami juga masih mengalami masalah di kakinya sehingga masih menunggu kondisi terakhir,” ujar Bona kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Senin (30/9/19) sore.

“Ivan, Dani Manangge, dan Sandi Septian kondisinya masih kami ragukan. Mereka masih mengalami masalah yang berbeda di kakinya, semoga lekas pulih dan bisa main lawan PSGC,” imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Tak mau ambil pusing dengan kemungkinan absen beberapa pemain pilarnya, Bona Simanjuntak mengaku telah menyiapkan pengganti dengan kedalaman skuat yang ia miliki saat ini.

“Kami saat ini juga langsung menyiapkan pemain lainnya karena kedalaman skuat kami lumayan, pemain yang siap lah yang akan tampil pada laga besok Rabu,” pungkas Bona.

Persibat Batang sendiri menargetkan kemenangan pada laga melawan PSGC, pasalnya tambahan tiga poin akan membawa mereka menjauh dari zona degradasi di klasemen Liga 2. Apalagi saat ini anak asuh Bona Simanjuntak masih berada satu trip di atas zona merah.