Bekap Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman Anggap Barito Putera Beruntung

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menganggap tim besutannya sedang dipayungi keberuntungan ketika mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 di Stadion Demang Lehman, Sabtu (28/9) malam WIB.

Djadjang mengatakan, duel melawan Persebaya tidak mudah, karena anak asuhnya mendapat tekanan dari tim tamu. Tak heran bila Djadjang menganggap raihan tiga angka ini sangat penting.

“Ini poin berharga yang kami dapat dari pertandingan ketat. Lawan bermain bagus, kami banyak mendapat tekanan, dan mereka mendapat banyak peluang. Di babak pertama mereka mestinya mendapatkan dua gol,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

“Sedangkan kami minim peluang, tapi bisa mencetak satu gol. Itulah sepakbola. Keberuntungan bisa menjadi salah satu faktor kemenangan. Saya mengapresiasi pemain yang sudah berjuang, sehingga kami meraih tiga angka.”

Djanur menambahkan, kemenangan membuat Barito Putera makin termotivasi keluar dari zona merah. Ia berharap hasil positif terus berlanjut saat mereka melakoni laga tandang ke markas Kalteng Putra, Sabtu (5/10).

“Kami harus bersyukur, karena kemenangan ini menunjukkan masih ada harapan. Saat ini kami masih ada di zona degradasi, ada yang perlu diperjuangkan agar kami tetap berada di Liga 1,” imbuh Djanur.