Resmi Tangani Persija Jakarta, Ini Kata Edson Tavares

Manajemen Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Edson Tavares sebagai pelatih baru untuk mengarungi sisa musim kompetisi Shopee Liga 1 2019. Edson dipercaya meneruskan tampuk kepemimpinan yang sebelumnya ditinggalkan oleh Julio Banuelos.

Mendapat kepercayaan tersebut, Tavares mengaku senang. Ia tak sabar menukangi tim dan berjanji membawa Persija keluar dari situasi kurang baik yang dihadapi belakangan.

“Saya sangat senang bergabung dengan Persija. Saya berharap dapat membawa Persija keluar dari situasi sulit ini. Saya ingin meraih banyak kemenangan di sini,” ujar Tavares. 

Tavares memiliki segudang pengalaman di sepak bola Asia. Pada 1991 ia membawa Al Hilal juara Liga Champions Asia dan di level Timnas, pelatih asal Brasil itu pernah menangani Vietnam, Haiti, Yordania hingga Oman.

Sementara itu, klub terakhir yang dilatih Tavares adalah Yokohama FC yang bermain di kasta kedua Liga Jepang. Pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu menyudahi kerja samanya dengan klub Jepang tersebut sejak Mei lalu.

Rencananya, Edson akan diperkenalkan ke publik di lapangan PSAU Halim pada Minggu (29/09/19) dan langsung memimpin latihan tim Macan Kemayoran.