Flavio Beck Optimistis Semen Padang Lebih Baik

Flavio Beck Junior menunjukkan optimisme tinggi perihal kiprah Semen Padang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang menciptakan gol pembuka saat Semen Padang menjamu PSM Makassar di Stadion H. Agus Salim Padang (23/9/2019) itu, meyakini penampilan tim urang awak akan makin baik di tengah dukungan publik serta motivasi pemain yang tinggi.

Tim Kabau Sirah tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Sebelum mengalahkan PSM, tim asuhan Eduardo Almeida itu menahan Persib 1-1 di Bandung (18/9/2019).

“Kami akan bermain lebih baik ke depan. Perlahan-lahan kami akan makin berkembang dan tentunya berharap setiap pertandingan memperoleh hasil terbaik,” ungkap Flavio.

Secara khusus, pemain asal Brasil itu juga memberikan apresiasi terhadap dukungan suporter saat menjamu PSM.

Flavio Beck berharap dukungan terus meningkat sehingga motivasi pemain terus bertambah untuk memenangkan pertandingan, khususnya di kandang sendiri.

Di sisi lain, Semen Padang bakal melakoni dua pertandingan berat di lanjutan Liga 1 2019. Sesuai jadwal Kabau Sirah akan melakoni laga tandang ke markas Tira Persikabo, Jumat (27/9/2019) dan Badak Lampung FC, Jumat (4/10/2019).

Sekadar mengingatkan, pada putaran pertama, Tira Persikabo mampu mencuri tiga poin di Padang dengan kemenangan 2-1. Sama halnya Badak Lampung yang juga mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor yang sama.