25 Pemain Timnas Indonesia Untuk Lawan UEA & Vietnam

Sebanyak 25 pemain mendapat panggilan dari pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy. Mereka dipersiapkan untuk menjalani dua pertandingan lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Uni Emirat Arab (UEA), jadi lawan yang dihadapi timnas Indonesia pada 10 Oktober mendatang. Lima hari setelah duel tersebut pasukan Garuda bakal berhadapan dengan Vietnam.

Dijadwalkan timnas Indonesia berkumpul dan menggelar latihan perdana di Jakarta, 1 Oktober 2019. Satu hari setelahnya, skuad Merah Putih berangkat ke UEA untuk melangsung persiapan.

Hanya Manahati Lestusen yang diperbolehkan telat gabung pada 2 Oktober 2019. Hal ini karena keluarga pilar TIRA-Persikabo tersebut sedang tertimpa musibah gempa bumi di kampungnya.

Ada sejumlah muka baru yang dipanggil McMenemy untuk dua laga tersebut. Mulai dari Wawan Hendrawan (Bali United), Wawan Febrianto (TIRA-Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), hingga Dendi Santoso (Arema FC).

Diharapkan timnas Indonesia dapat memetik hasil maksimal dari dua laga tandang tersebut agar kans lolos ke putaran berikutnya terjaga. Sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan dikalahkan Malaysia (3-2), dan Thailand (3-0).

Berikut daftar 25 pemain yang dipanggil:

Penjaga Gawang:
Andritany Ardhiyasa
Wawan Hendrawan
Muhammad Ridho

Belakang:
Ricky Fajrin
Hansamu Yama
Yanto Basna
Manahati Lestusen
Putu Gede
Novri Setiawan
Abduh Lestaluhu
Rezaldi Hehanusa

Tengah:
Andik Vermansah
Evan Dimas
Arthur Bonai
Stefano Lilipaly
Zulfiandi
Riko Simanjuntak
Hanif Sjahbandi
Dendi Santoso
Bayu Pradana
Wawan Febrianto
Saddil Ramdani

Depan:
Beto Goncalves
Irfan Bachdim
Lerby Eliandry