Milan Petrovic Bangga Perseru Badak Lampung Mampu Imbangi Tira Persikabo

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, bangga tim asuhannya mampu bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019).

Milan Petrovic menyebut raihan satu poin melawan tim papan atas adalah pencapaian luar biasa.

Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Perseru Badak Lampung mampu unggul atas Tira Persikabo sampai menit ke-80. Gol Laskar Saburai dicetak Suhandi (45+2′) dan Khurshed Beknazarov (61′-bunuh diri). Adapun gol Tira Persikabo dicetak Ciro Alves (44′).

Namun, kemenangan yang sudah didepan mata sirna pada menit ke-85′. Tira Persikabo mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Wawan Febrianto (85′).

“Saya senang tim tidak kalah dan menahan imbang Tira Persikabo sudah sangat baik. Pemain sudah bermain dengan jiwa raga,” kata Milan Petrovic.

Hal senada juga diungkap bek Perseru Badak Lampung, Saepuloh Maulana. Menurutnya, tim sudah berjuang dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Kami bermain dengan tempo tinggi yang itu mungkin membuat kami kelelahan. Saya sangat bersyukur mendapat satu poin dari tim peringkat kedua klasemen,” ujar Saepuloh.

Tambahan satu poin membuat Perseru Badak Lampung saat ini menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan 22 poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan menantang PSIS Semarang (29/9/2019).

Perseru Badak Lampung mulai menunjukkan tren positif di bawah asuhan Milan Petrotic. Klub asal Bandar Lampung itu belum lagi terkalahkan dalam enam laga terakhir dengan perincian dua kemenangan dan empat kali imbang.

Milan Petrovic mengaku puas dengan pencapaian yang diraih timnya. Pelatih asal Serbia itu menargetkan Perseru Badak Lampung bertahan di Liga 1 musim depan.

“Mungkin pada musim selanjutnya baru bisa menargetkan posisi tiga besar karena saat ini kami dihuni banyak pemain muda yang butuh jam terbang,” ucap Petrovic.