Darije Kalezic Kecewa dengan Pergerakan Ambulans Saat Menangani Rivky Mokodompit

Pelatih PSM, Darije Kalezic, sempat dibuat kesal saat dirinya mendampingi tim dalam laga kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (23/9/2019). Bukan karena kekalahan 1-2 yang diderita timnya, tapi dengan salah satu momen di babak pertama.

Saat itu pada menit ke 36, kiper PSM, Rivky Mokodompit mengalami benturan di kepala dengan striker asing Semen Padang, Karl Max. Rivky dan Karl Max sama-sama langsung terkapar.

Rekan-rekan Rivky langsung meminta bantuan kepada tim medis . Namun, nyatanya tim medis saja tidak cukup dalam menangani kejadian tersebut. Rivky perlu di bawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Akan tetapi, ambulans yang justru berada dekat dengan kejadian atau gawang PSM tidak bisa segara masuk lapangan. Satu ambulan lain yang berada di seberangnya atau di dekat gawang Semen Padang justru yang meluncur masuk lapangan tiga menit setelah kejadian.

Kondisi inilah yang membuat Kalezic kecewa.

“Kalau pergerakan mereka lambat seperti itu sebaiknya mereka menunggu di rumah sakit saja,” kata Kalezic dikutip dari Antara.

“Ambulans justru datang dari sisi yang lain. Tentu ini tidak bagus,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, pemain Semen Padang berharap apa yang menimpa Rivky tidak berujung pada hal besar. “Kami di sini pemain dan pelatih ikut mendoakan agar dia segera pulih kembali dan tidak terjai hal yang buruk,” ucap gelandang Semen Padang, Flavio Beck.