Klasemen Sementara Liga 2: Menang, Persik Kediri Makin Kokoh di Puncak

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia pada Senin (23/9/19), di mana raihan tiga angka yang diraih Persik Kediri membuat Macan Kemayoran kokoh di puncak.

Dalam pertandingan pekan ke-18 kasta kedua Liga Indonesia sore ini, terdapat empat laga panas dari wilayah barat dan timur yang baru saja dimainkan.

Salah satu partai panas yang baru saja terjadi adalah duel pemuncak klasemen Persik Kediri kontra Mitra Kukar. Dalam pertandingan di Stadion Brawijaya tersebut, tuan rumah meraih kemenangan telak atas tim tamu.

Persik Kediri sukses mengalahkan Mitra Kukar dua gol tanpa balas berkat sumbangsih Wimba Sutan (75’) dan Edo Febriansyah (90’).

Hasil ini membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak klasemen wilayah Timur dengan raihan 30 angka, sedangkan kubu lawan masih tertahan di peringkat kedua.

Selain itu, PSIM Yogyakarta dan Persis Solo juga meraih kemenangan. PSIM mengalahkan Madura FC dengan skor 2-0. Seluruh gol Laskar Mataram diborong oleh Cristian Gonzales pada menit ke-66 dan 75.

Dari wilayah barat, Persiraja Banda Aceh buat kejutan setelah berhasil meraih poin penuh di laga tandang melawan Blitar Bandung United. Gol tim asal Aceh itu diciptakan Andre Abubakar (8’), Husnuzhon (70’), dan Ahsanul Rijal (90’).

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan Liga 2 hari ini, Senin (23/9/19) sore WIB:

Blitar United 0 – 3 Persiraja Aceh
Persik Kediri 2 – 0 Mitra Kukar
Persis Solo 1 – 0 Persatu Tuban
PSIM Yogyakarta 2 – 0 Madura FC

Klasemen Sementara Liga 2