Lawan Blitar Bandung United, Persiraja Sempat Buat Kesepakatan Sebelumnya

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memastikan timnya sudah siap menghadapi Blitar Bandung United, pada pekan ke-18 Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/09/19). Persiraja pun sudah siap melaksanakan kesepakatan yang mereka bicarakan jelang melawan Blitar Bandung United.

Hendri menuturkan, sebelum menghadapi Blitar Bandung United, timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang. Sehingga, saat datang ke Bandung pasukannya sudah dalam keadaan siap tempur. 

“Untuk pertandingan besok secara umum Persiraja sudah sangat siap untuk pertandingan besok melawan Blitar Bandung United,” tegas Hendri saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (22/09/19). 

Pada pertandingan tandang kali ini, Persiraja akan berusaha untuk mengamankan poin. Sehingga, Hendri berharap anak asuhnya bisa menjalankan seluruh instruksi yang telah mereka sepakati dan menampilkan permainan terbaiknya. 

“Kami sudah sepakat sama pemain, mudah-mudahan apa yang kita sepakati sama pemain tercapai besok melawan Blitar Bandung United,” ucapnya. 

Persiraja sebelum berangkat ke Bandung, menelan kekalahan dari tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-1. Meski begitu, tim berjuluk Lantak Laju memiliki catatan positif saat menghadapi Blitar Bandung United. 

Pasalnya pada putaran pertama di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, 23 Juli 2019, Persiraja berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim satelit Persib. 

Saat itu, dua gol Persiraja dicetak oleh Defri Riski pada menit 20 dan Zamrony di menit 77. Sedangkan gol tunggal Blitar Bandung United dicetak oleh Rezam pada menit 70.