Jadwal Liga 2: Persik Kediri dan Mitra Kukar Berebut Takhta di Puncak Klasemen

Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-18 membuat Persik Kediri dan Mitra Kukar bakal berebut takhta puncak klasemen wilayah timur.

Hari ini Liga 2 akan menyuguhkan empat pertandingan yang bakal digelar pada sore hari. Nantinya skor akhir laga bakal berpengaruh dalam daftar klasemen.

Di wilayah timur, Persik Kediri vs Mitra Kukar di Stadion Brawijaya, Jawa Timur tampaknya bakal membuat kedua tim berebut takhta di puncak.

Pasalnya Persik telah mengumpulkan 27 poin dari 16 laga. Sedangkan Mitra Kukar sudah mengoleksi 26 angka dari 15 pertandingan.

Sehingga hasil pertandingan nanti akan membuat kedua tim menjadi jawara di wilayah timur untuk sementara waktu. Sekaligus mengamankan tempat demi lolos ke babak berikutnya.

Selain itu ada pula pertandingan PSIM Yogyakarta vs Madura FC. Baik PSIM dan Madura FC ingin meraih kemenangan untuk memutus tren buruk.

Lalu ada pertandingan Persis Solo vs Persatu Tuban. Persis yang belum pernah menang di lima laga terakhir diprediksi tengah berambisi untuk bisa menjungkalkan sang lawan.

Maka dari itu, alangkah baiknya penggemar sepak bola nasional mengetahui jadwal pertandingan Liga 2 yang lebih lengkap di bawah ini.

– PSIM Yogyakarta vs Madura FC di Stadion Mandala Krida, pukul 15.30 WIB.
– Persis Solo vs Persatu Tuban di Stadion Wilis, pukul 15.30 WIB.
– Blitar Bandung United vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, pukul 15.30 WIB.
– Persik Kediri vs Mitra Kukar di Stadion Brawijaya, pukul 15.30 WIB.