Liga 1: Bhayangkara Ditahan Imbang Borneo 1-1

Bhayangkara FC gagal memaksimalkan laga kandang mereka dengan kemenangan. Ketika menjamu Borneo FC pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/9).

Laga berjalan agak alot untuk kedua kesebelasan, Bhayangkara dan Borneo sama-sama bermain hati-hati pada pertandingan ini. Babak pertama akhirnya selesai dengan skor imbang, tanpa satu pun gol tercipta.

Pada babak kedua, Borneo akhirnya mampu memecah kebuntuan lebih dulu. Kombinasi apik para pemain Pesut Etam diselesaikan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, oleh Renan Silva. 1-0, menit 60′.

Bhayangkara tentu tidak tinggal diam demi menghindari kekalahan, tekanan demi tekanan mereka lancarkan, dengan Adam Alis dan Hedipo Gustavo menjadi motor utama dalam membuka pertahanan dari Borneo.

Keunggulan dari Borneo akhirnya hanya bertahan empat menit. Adam Alis mencatatkan namanya di papan skor, setelah ia mampu merebut bola di kotak penalti Borneo dan menjadikannya gol. Laga selesai dengan skor, 1-1.

Susunan Pemain

Bhayangkara: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, ajang Mulyana, Anderson Salles, Bagas Adi Nugroho; Lee Yu-jun, T M Ichsan, Hedipo Gustavo; Adam Alis Setyano, Bruno Matos, Dendy Sulistyawan.

Borneo: Nadeo Argawinata; Abdul Rachman, Javlon Guseynov, uan Alsina, Wildansyah; Makarius Suruan, Sultan Samma, Renan Silva; Terens Puhiri, Matias Conti, Sihran Amarullah.