Golec-Malisic Andalan Badak Lampung Redam Serangan Tira Persikabo

Perseru Badak Lampung andalkan duet Antony Golec dan Bojan Malisic saat berhadapan dengan Tira Persikabo, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

Duet Golec-Malisic di lini belakang ternyata membuat Milan Petrovic pelatih Perseru Badak Lampung FC lebih tenang. Tidak terkecuali hadapi Tira Persikabo.

“Saya sangat senang, itu semua pemain baru membantu kami dengan energi baru dan pengalaman mereka. Bojan dan Golec tidak hanya dua dari lima pemain terbaik kami. Mereka adalah andalan saya di dalam tim dan guru semua pemain muda,” kata Petrovic dari laman Liga 1.

Karena itu Petrovic yakin duet Golec-Malisic mampu meredam agresifitas tim besutan Rahmad Darmawan. Sebagaimana diketahui Tira Kabo punya bomber tajam. Sebut saja Ciro Hendrique. Pemain asal Brasil ini sudah bukukan 11 gol dan 7 assist dalam 19 pertandingan.

Selain itu juga ada Osas Marvellous yang sudah bukukan 7 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan. Belum lagi Wawan Febrianto yang sudah sumbang 6 gol.

“Saya yakin, Golec dan Malisic mampu membendung serangan pemain depan Tira Persikabo. Keduanya adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi mereka tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim,” sambungnya.

Untuk target sendiri mantan pelatih Arema FC berharap kembali dapat tiga poin. “Kami optimistis dengan kondisi tim sekarang bisa mengamankan tiga poin lawan Tira Persikabo,” tandasnya.