Cedera, Irfan Jaya Diprediksi Absen Bela Persebaya Lawan Bali United

Persebaya Surabaya mendapatkan kabar kurang baik menjelang pertandingan lawan Bali United pada Selasa (24/9/19). Winger lincah Bajul Ijo, Irfan Jaya, tampaknya bakal absen dalam laga Shopee Liga 1 2019 itu.

Penyebabnya, pada pertandingan lawan PSIS Semarang, (Jumat, 20/9/19) kemarin Irfan Jaya harus ditarik keluar lantaran cedera. Menurut pengakuannya kepada INDOSPORT, ia mengalami cedera engkel.

“Kemarin saya cedera engkel di sebelah kiri. Kemudian ada benturan dikepala tapi tidak terlalu parah,” ujar Irfan Jaya kepada INDOSPORT Sabtu (21/9/19).

Kemudian, disinggung kans dirinya bermain membela Persebaya saat menjamu Bali United di Stadion GBT, Irfan belum bisa menjawabnya.

“Kalau lawan Bali United besok masih fifty-fifty kondisi saya,” lanjut ayah dua orang putra itu.

Melihat kondisinya seperti ini jelas membuat Irfan Jaya sedih lantaran tidak bisa membela timnya, apalagi kali ini bermain di kandang sendiri.

“Mulai dari cedera dan di tandu kemarin saya sedih sekali. Sakit sekali kemarin dan mungkin tidak bisa lawan Bali United,” paparnya.

Irfan Jaya berharap meskipun saat ini masih dibalut cedera. Dia masih berharap bisa turun bertanding lawan Bali United di Stadion GBT. 

Terlebih lagi, tren Persebaya dalam kondisi baik usai berhasil menang telak 4-0 saat lawan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kemarin.