Bosan Jadi Juru Kunci, Bandung United Siap Kejutkan Persiraja Banda Aceh

Pelatih Blitar Bandung United, Budiman, menargetkan kemenangan dalam pertandingan kandang Liga 2 2019 Grup Barat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, Senin (23/9/19). 

Menurut Budiman, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting untuk mengganti poin yang hilang di laga sebelumnya. Hasil maksimal juga bakalan memperbaiki posisi sekaligus melepaskan diri dari zona degradasi. 

Sebagai informasi, Bandung United kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat. Mereka baru mengoleksi 11 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni. 

“Pertandingan besok tak ada kata selain tiga poin. Kami sudah tidak melihat klasemen lagi, yang penting setiap pertandingan harus main maksimal,” tegas Budiman dalam jumpa pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (22/9/19). 

Pelatih yang sempat bermain untuk Persija Jakarta dan Persib Bandung ini optimistis anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan hasil maksimal bagi tim satelit Pangeran Biru ini. 

Karena, seluruh elemen yang ada di Bandung United ingin memberikan yang terbaik dan tak ingin tim ini terus terpuruk di dasar klasemen Liga 2 2019 Grup Barat. 

“Apa yang dipunyai para pemain dan berikan pelatih tolong laksanakan dengan baik di lapangan. Saya yakin para pemain bertekad memberikan yang terbaik untuk Blitar Bandung United,” pungkas Budiman. 

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Blitar Bandung United harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 2-1 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, 23 Juli silam. 

Saat itu, gol tunggal Bandung United dicetak Rezam pada menit ke-70, sedangkan dua gol Persiraja disarangkan oleh Defri Riski (20′) dan Zamrony (77′).