Bawa Kekuatan Penuh, Borneo FC Yakin Raih Hasil Bagus di Markas Bhayangkara FC

Borneo FC percaya diri bisa meraih hasil bagus ketika meladeni tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan laga pekan ke-20 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/09/19) besok.

Pesut Etam melawat ke markas Bhayangkara FC dengan kekuatan penuh. Untuk laga kali ini, Borneo FC berkekuatan 19 pemain, termasuk dua penyerang andalan Lerby Eliandry dan Matias Conti.

Berbekal skuat lengkap dan performa tim yang kembali menanjak usai meraih kemenangan atas Madura United, Borneo FC yakin bisa meraih poin pada laga menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami harus memaksimalkan setiap peluang. Semua satu tekad meraih poin di pertandingan ini,” ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski percaya diri bisa meraih angka di kandang lawan, tetapi Borneo FC tetap mewaspadai kekuatan Bhayangkara FC. Terlebih, The Guardian mulai kembali ke jalur kemenangan bersama pelatih anyar, Paul Munster.

“Materi Bhayangkara FC juga bagus dan kami mewaspadai itu. Mereka tim yang selalu penuh kejutan,” imbuh Amiruddin.

Borneo FC saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 29 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi ke-10 dengan koleksi 22 angka dari 19 laga.

Sesuai jadwal, duel Bhayangkara FC menjamu Borneo FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (22/09/19) besok mulai pukul 15.30 WIB.