Kalteng Putra Umumkan Perekrutan David Bala & Eks Persija Jakarta

Kalteng Putra mengumumkan secara resmi siapa pemain yang mereka datangkan untuk putaran kedua Liga 1 2019. Adalah penyerang asing, David Bala, dan gelandang lokal Yan Pieter Nasadit yang dipastikan menjadi pemain baru bagi tim berjulukan Isen Mulang tersebut. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun instagram resmi klub.

David Bala merupakan striker asal Brasil yang cukup lama berkiprah di Liga Thailand. Terakhir dia memperkuat Chiangmai FC yang berkompetisi di Thai League 1 (kompetisi kasta tertinggi Liga Thailand).

Pemain berusia 30 tahun itu tampaknya akan diplot menggantikan peran Diogo Campos, yang hijrah ke Persebaya Surabaya. Sedangkan Yan Pieter merupakan pemain yang pada putaran pertama memperkuat Persija Jakarta. Bersama Persija, pemain asal Papua itu memang jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sementara itu, David Bala mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Kalteng Putra. Dia pun bertekad untuk bisa membuat pendukung Kalteng Putra senang, dalam hal selalu bisa membawa tim meraih hasil positif di setiap pertandingan.

“Saya sangat senang dengan tantangan besar dalam hidup saya. Terima kasih untuk kesempatan ini,” ucap eks pemain Khon Kaen FC tersebut.