Raih Kemenangan Perdana Di Kandang, Perseru Badak Lampung FC Enggan Terlena

Kemenangan akhirnya diraih Perseru Badak Lampung FC (BLFC) untuk pertama kalinya di laga kandang pada Liga 1 2019. Kemenangan itu didapat secara dramatis saat menjamu Kalteng Putra, dengan skor 2-1, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (19/9) malam.

Pelatih BLFC, Milan Petrovic, mengatakan hasil ini sangat ditunggu timnya. Namun begitu, dia tidak ingin terlalu cepat puas dengan hasil ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain. Saya tidak ingin terlena dengan kemenangan ini, fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Petrovic, setelah laga.

Petrovic juga menambahkan, bahwa dia menyadari lini depannya masih tumpul. Apalagi Marquinhos juga absen pada permainan kali ini.

“Memang tidak ada Marquinhos kami seperti kehilangan otak serangan dan permainan. Tapi yang terpenting, kami meraih kemenangan,” jelas eks pelatih Arema FC itu.

Bek asing BLFC, Anthony Golec, juga tak bisa menutupi rasa bahagianya. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk para suporter BLFC.

“Ini yang ditunggu-tunggu, terutama oleh suporter. Dan ini kami persembahkan kepada fans yang kemarin meninggal, Hartono dan Reza,” ujar Golec.(gk-75)