PSIS Semarang Waspadai 2 Pemain Asing Baru Persebaya Surabaya

PSIS Semarang menyimpan kewaspadaan tersendiri kepada dua pemain asing Persebaya Surabaya yang baru bergabung di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019.

Dua pemain asing yang diwaspadai Laskar Mahesa Jenar pada laga Jumat (20/9/19) ialah David da Silva dan Diogo Campos.

Keduanya kemungkinan besar akan diturunkan oleh tim pelatih Bajul Ijo pada saat laga pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

“Tentunya kita semua mengetahui jika David da Silva dan Diogo Campos itu pemain yang bagus. Diogo Campos di Kalteng Putra bermain luar biasa, sementara David da Silva di tahun 2018 juga menjadi salah satu jajaran top scorer kompetisi,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada awak media.

“Dari tim kami patut mewaspadai dua pemain itu, namun kami juga kedatangan salah satu striker terbaik musim lalu yakni Bruno Silva yang bisa menjadi salah satu amunisi tersendiri untuk mengalahkan Persebaya,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Sebenarnya, tak hanya David da Silva dan Diogo Campos yang menjadi rekrutan asing Persebaya pada bursa transfer paruh musim silam, mereka juga mengikat gelandang asal Australia yakni Aryn Williams yang sudah bisa turun saat laga menghadapi PSIS.

Namun, khusus untuk Aryn, kualitasnya belum diketahui oleh publik sepak bola Indonesia karena belum melakukan debut. Tetapi, jika melihat track recordnya, pemain berumur 25 tahun ini pernah bermain di Akademi Burnley dan patut diwaspadai juga oleh PSIS yang berusaha mengincar poin penuh pada laga besok.