Persitara Jakarta Utara Buka Peluang ke 4 Besar Liga 3 DKI

Persitara Jakarta Utara berhasil membuka peluang menuju 4 besar Liga 3 DKI Jakarta, usai mengalahkan MC Utama 2-0, pada laga Grup X 8 besar di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Rabu (18/9/2019) sore.

Dua gol Persitara dicetak oleh Dede Sulaiman, melalui titik putih dan serangan balik yang cepat. MC Utama punya peluang menyamakan kedudukan melalui tituik putih, tapi sepakan pemain MC berhasil ditahan oleh kiper Mario Wakano.

Pelatih MC Utama, Muhammad Nasir mengatakan bahwa timnya cukup dirugikan dengan kepemimpinan wasit. Ia menilai ada beberapa keputusan wasit yang merugikan permainan timnya.

“Pemain kami bermain bagus, tapi sempat turun karena wasit kayaknya sudah paketan. Tapi tidak apa, pemain kami bermain bagus, terbukti kita menguasai lapangan tengah,” kata Nasir usai pertandingan.

Sedangkan pelatih Persitara, Eko Prastyo sedikit kecewa dengan permainan timnya. Menurut mantan pemain Persija era 2000-an awal itu, pemainnya kurang tenang dalam memanfaatkan peluang.

“Peluang banyak dan ada kesempatan membuat gol, tapi disia-siakan oleh anak-anak. Banyak game plan saya yang tak berjalan, mungkin karena kelelahan usai lawan Pro Direct dua hari lalu,” tutur Eko Prastyo.

Kemenangan ini membuka peluang Si Pitung untuk bisa melangkah ke 4 besar. Laga terakhir, Persitara akan berhadapan dengan Pemuda Jaya dalam laga hidup mati.