Persija Belum Tentukan Nasib Eduardo Perez di Akademi

Manajemen Persija Jakarta resmi memberhentikan pelatih Julio Banuelos dan juga Eduardo Perez dari tim senior. Namun, manajemen masih harus membicarakan posisi Eduardo Perez di Akademi Persija.

Seperti diketahui, Eduardo Perez merupakan Direktur Teknik Akademi Persija. Ia juga merangkap sebagai asisten pelatih bagi Julio Banuelos. Namun, hasil buruk Persija dari Bali United membuat keduanya diberhentikan.

Meski demikian, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus masih akan membicarakan posisi Eduardo Perez di akademi. Terlebih, Edu (sapaan Eduardo Perez) sudah merancang program untuk Akademi Persija.

“Belum tahu, baru besok kita bicarakan,” kata Ferry Paulus singkat kepada Bolalob, Kamis (19/9/2019).

Dengan sepeningalan Banuelos dan Edu Perez, untuk sementara tampuk kepelatihan Persija akan diserahkan kepada asisten pelatih Mustaqim yang dibantu pelatih kepala Persija U-20, Sudirman.

Sejak menangani Persija pada Juni 2019, Julio dan Edu sudah mendampingi Persija di 14 pertandingan Liga 1. Dari 14 laga tersebut, Persija hanya sanggup meraih tiga kemenangan, tujuh kali imbang, dan empat kali kalah. Akibatnya, Persija saat ini terdampar di peringkat 15 dengan 17 poin.