Otavio Dutra: Diogo Campos Pemain Pintar

Persebaya Surabaya sudah dipastikan bakal diperkuat pemain asing asal Brasil, Diogo Campos, pada putaran kedua Liga 1 2019. Perekrutan Campos menjadi kejutan, lantaran sebelumnya tidak terdengar dia masuk bidikan, bahkan terkesan dirinya bakal terus dipertahankan Kalteng Putra.

Bek Persebaya, Otavio Dutra, pun menyambut positif perekrutan Campos. Apalagi dia sudah tahu betul bagaimana kualitas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mengingat, Dutra sendiri pernah merasakan begitu sulitnya mengawal pergerakan Campos, hingga akhirnya mampu membobol gawang Persebaya saat bermain di kandang Kalteng Putra, 13 September lalu. Ketika itu, laga Kalteng Putra melawan Persebaya berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Dia pemain pintar, punya kecepatan dan punya skill bagus. Itu yang mau kita lihat nanti di tim dan lebih dari itu karena Persebaya adalah tim besar,” kata Dutra, dikutip Tribun Jatim.

“Beruntung bisa satu tim dengan dia karena Persebaya akan lebih kuat lagi setelah ini,” tambahnya.

Campos bersama pemain asing anyar lainnya, Aryn Williams, berkesempatan untuk langsung menjalani debut bersama tim Bajul Ijo saat dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9) nanti. Keduanya masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong Persebaya untuk laga tersebut.