Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus dan Kenaikan Gaji Jika Promosi ke Liga 1

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. menjanjikan bonus dan juga kenaikan gaji untuk para pemain jika berhasil naik kasta ke Liga 1 2019. Sriwijaya FC kini masih berada di puncak klasemen Liga 2 Wilayah Barat.

Sriwijaya FC kini berada di puncak klasemen Wilayah Barat Liga 2 dengan raihan 34 poin dari 17 pertandingan. Sriwijaya FC berpeluang besar untuk bisa melaju ke babak 8 besar dan berjuang untuk menembus Liga 1 musim depan.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin memberikan iming-imin untuk menambah bonus dan kenaikan gaji untuk para pemain jika berhasil menembus Liga 1 2019. Sriwijaya FC diharapkan terus berjuang untuk bisa mencapai target pada akhir musim.

“Selangkah Lagi Masuk 8 Besar Liga 2 2019, Sriwijaya FC akan Tambah Bonus dan Kenaikan Gaji jika masuk ke Liga 1. Perlu perjuangan dan kerja keras. Saya berbagi tugas dengan dua Asisten Manajer I pak Jamal dan Asmen II Mei (Mayumi Istuwa)” jelas Hendri Zainuddin dikutip dari Sriwijaya Post.

Hendri juga mengunkapkan akan terus bekerja keras agar bisa memenuhi segala kebutuhan Sriwijaya FC. Salah satunya dari sektor finansial agar tetap konsisten hingga akhir musim.

“Sementara saya memang sejauh fokus mencarikan dana untuk Sriwijaya FC, karena target masuk ke Liga 1 ini kita harus siap segalanya termasuk finansial,” ujar Hendri Zainuddin.