Fabiano Beltrame Dapat Garansi di Persib Musim Depan Dengan Satu Syarat

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan akan memberikan satu tempat untuk Fabiano Beltrame musim depan. Syaratnya, Fabiano harus sudah menjadi WNI untuk bisa bermain bersama Persib.

Fabiano Beltrame dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2019. Hal tersebut karena proses naturalisasi Fabiano belum kunjung rampung.

Kejelasan Fabiano untuk musim depan juga masih menjadi pertanyaan. Fabiano bisa saja meninggalkan Persib jika belum menjadi WNI.

Robert menegaskan akan memberikan satu tempat di skuat Persib jika Fabiano sudah menjadi WNI. Garansi tersebut tidak akan berlaku jika Fabiano gagal menjadi WNI karena Persib ingin membangun skuat yang lebih muda.

“Jika Fabiano masih berhasrat untuk kembali ke Persib Bandung Bandung, saya akan memberikan satu tempat untuknya. Karena dia menunjukkan kualitas yang bagus dan profesionalitas yang fantastis, dia juga punya kepribadian yang bagus untuk tim. Meskipun usianya sudah 38 tahun depan, tetapi dengan kategori pemain Indonesia, saya akan memberikan dia tempat.” ujar Robert.

“Tapi jika dia datang dengan status pemain asing di usia 38 tahun, maka saya tidak akan memberikannya tempat. Karena kami ingin membentuk tim untuk masa depan. Tapi tentu saya sangat kecewa terhadap situasi Fabiano,” kata Robert.