Bos Persija Bantah Kabar Marko Simic bakal Dicoret

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyanggah kabar penyerang Marko Simic akan dicoret Ferry pun cukup bingung dengan adanya kabar tersebut.

Marko Simic merupakan pemain andalan Persija. Bahkan saat ini Simic menjadi top scorer klub dengan koleksi 12 gol. Ia bertengger di posisi kedua sebagai pencetak gol terbanyak sementara di bawah Alex Goncalves (Persela) dengan 16 gol.

Manajemen tampaknya berencana memperpanjang kontrak Simic. Dengan fakta-fakta yang ada, tenaga Simic masih dibutuhkan untuk menjadi mesin gol Macan Kemayoran.

“Tidak lah (pemecatan Marko Simic). Memang iya jika belum diperpanjang untuk musim berikutnya,” ujar Ferry Paulus.

“Memamg sampai saat ini belum ada bicara detail kontra berikutnya. Tapi kalau bicara posisinya dia di Persija sekarang, ya kurang tepat kalau tak diperpanjang,” tutur Ferry.

“Makanya saya bingung ada gosip dari mana akan ada pencoretan (Simic). Gosip itu tidak tepat karena saat ini dia ada di peringkat kedua top scorer sementara,” katanya menambahkan.

Simic menjadi pemain asing andalan Persija bersama dengan Xandao, Joan Tomas, dan Rohit Chand. Tenaga keempat stranieri itu dibuthkan untuk mengatrol posisi Persija yang saat ini sedang berada di papan bawah klasemen sementara.