Jamu Bali United, Persija Jakarta Merasa Dalam Momentum Bagus

Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9) petang. Status Bali United sebagai tim pemuncak klasemen tak membuat Persija gentar.

Terlebih, Persija baru saja meraih kemenangan dari laga sebelumnya kontra PSIS Semarang. Kemenangan tersebut begitu berharga, setelah tim racikan pelatih Julio Banuelos itu tidak menang dalam empat laga beruntun.

“Kami dalam momentum yang bagus, kami coba mempertahankan momentum tersebut, dan kami harus menghadapi Bali United dengan semangat positif untuk coba mempertahankan momentum itu,” ucap Banuelos.

Poin demi poin sangat dibutuhkan Macan Kemayoran demi bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Mereka menduduki peringkat 15, dengan baru mengumpulkan 17 poin. Sementara Bali United di posisi satu.

“Memang ini merupakan pertandingan yang sulit, karena kita semua tahu bahwa Bali United ada di puncak klasemen. Namun, kami tahu pertandingan ini sangat penting, semua pemain sadar hal itu, kami harus berusaha maksimal.”