Gabung Persija Jakarta, Popularitas Farri Agri Meningkat Drastis

Resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, pemain jebolan Liga Qatar, Farri Agri langsung mengalami peningkatan popularitas secara drastis.

Farri Agri, secara resmi diperkenalkan Persija Jakarta sebagai pemain barunya di Liga 1 2019, Rabu siang (18/09/19). Dan tak butuh waktu lama, popularitas pemain jebolan Liga Qatar itu langsung melonjak secara drastis.

Tolok ukur paling mudah bisa dilihat dari jumlah followers pemain 27 tahun itu di instagram. Dari yang tadinya hanya beberapa ribu, kini melonjak drastis hingga menyentuh angka lebih dari 18ribu, pada sekitar Pukul 15.00 WIB.

Popularitas pemain yang pernah berseragam Timnas Qatar itu juga bisa dilihat dari banyaknya komentar yang ada di posting instagramnya. Jika sebelumya tak lebih dari 50 komentar, diposting terakhir Farri Agri kini ada sekitar 1200 komentar. yang tentunya mayoritas berasal dari suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Dalam komentarnya, beberapa The Jakmania ternyata memerhatikan popularitas Farri Agri yang melonjak dratis setelah bergabung ke Persija Jakarta. Dimana beberapa diantaranya membandingkan jumlah followers Farri Agri saat ini dengan beberapa jam lalu atau bahkan sehari lalu yang baru hanya berjumlah ribuan.

“Kemarin Masih 2k Followers Skrng 10k Gak Lama Lagi Juga 100k,” tulis akun instagram @setiyaan_ .

“Asyikkkk usah bisa swipe up,kemarin masih 6000rban,tinggal nunggu endorse doang dah ini,” tulis aku @aldixmgrwn berkelakar.

“Tadi pagi followers 5k skrg 10k,” tambah akun @jefri.andriyadi.

“Rabu 18 september. Jam 11:19 followernya baru 12.6K,” @anggi.gunawans menulis secara detail.

Apa yang dialami Farri Agri saat ini sebenarnya bukan hal yang aneh. Karena beberapa pemain baru Persija Jakarta juga mengalami hal sama.

Bahkan eks LaLiga Spanyol, Joan Tomas, sampai membuat akun instagram, usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Macan Kemayoran di Liga 1 2019. Hingga kini akhirnya memiliki 51ribu followers kini.