Tekuk PSPS Riau, Manajemen Sriwijaya FC Gelar Pesta untuk Tim dan Ofisial

Manajemen Sriwijaya FC mengajak pelatih, pemain, beserta ofisial berkuliner ria di salah satu rumah makan di Jalan Radial Palembang, Selasa (17/9/19).

Dalam kesempatan ini, manajer Hendri Zainuddin menyampaikan bahwa kemenangan tipis atas PSPS Riau patut dirayakan. Laga bertajuk Derbi Sumatra terbilang krusial karena cukup menentukan langkah Sriwijaya FC ke 8 besar Liga 2 2019. 

Andaikan kemarin kalah, perjuangan Sriwijaya FC pasti bakal lebih berat lagi. Kebetulan Laskar Wong Kito berhasil menang atas PSPS Riau, Senin (16/9/19). 

“Saya sudah lama tidak bisa mendampingi tim, tapi sudah ada Asisten Manajer 1 dan 2. Tim juga kompak, mari kita bersiap menyongsong babak 8 besar Liga 2 2019,” katanya. 

HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin, meminta agar motivasi pemain lebih ditingkatkan, begitu pula dengan performa tim juga harus lebih baik di sisa kompetisi. 

Persaingan menuju babak 8 besar pastinya bakal lebih sulit lagi. Tim harus lebih kompak dan permainan lebih baik untuk dapat mengantongi tiket ke semifinal sekaligus membuka peluang promosi ke Liga 1 musim depan. 

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa, menambahkan, jika tiga poin berhasil diamankan melawan PSPS Riau. Masih ada lima laga lagi, yang harus dimaksimalkan. 

“Sriwijaya FC masih harus berjuang untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk dapat mengamankan tiket ke babak 8 Besar. Semoga di laga berikutnya kami terus dapat poin. Tetap semangat,” cetus Mayumi Itsuwa.