Sudah Tak Sabar, Wolfgang Pikal Ingin Dampingi Persebaya di Laga Terdekat

Persebaya Surabaya bakal melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang pada Jumat (20/9/19). Ada harapan besar dalam laga tersebut, khususnya dari asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Pria asal Austria itu sangat berharap proses pengesahannya sebagai asisten pelatih segera selesai sehingga ia bisa mendampingi tim di bench pemain dalam laga versus PSIS Semarang.

“Semoga saja bisa cepat selesai,” kata Wolfgang Pikal kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai memimpin latihan Persebaya Surabaya, Senin (16/9/19). 

Sekedar mengingatkan, Pikal tidak bisa mendampingi tim dalam partai terdahulu kontra Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (13/9/19). Hal ini dikarenakan ia belum juga disahkan sebagai asisten pelatih Persebaya yang baru.

Pikal tampaknya tak terlalu khawatir soal segera disahkan atau tidak, pasalnya Persebaya sudah memiliki Bejo Sugiantoro yang juga menjabat sebagai asisten pelatih. 

“Masih ada Bejo Sugiantoro. Dia sudah berpengalaman, setiap hari dia dengan tim sudah menemani Persebaya dari bangku cadangan,” tukas Wolfgang Pikal.

Ya, kedua asisten ini memang saling bahu membahu dalam meramu taktik dan starter Persebaya Surabaya. Mereka berdua bakal bertindak sebagai pelatih sebelum Alfred Riedl tiba di Kota Pahlawan pada 20 September nanti.