Omid Nazari Tak Ciut Nyali Setelah Jadi Korban Pelembaran Batu

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku mentalnya sebagai pesepak bola tidak merasa menurun sedikitpun setelah mendapat teror hingga keningnya mendapat sembilan jahitan.

Omid menjadi korban pelemparan batu oleh oknum suporter sebelum gerbang pintu tol Sentul setelah menjalani laga verus Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

“Mental saya sama saja, tidak seperti saya takut dengan apa yang sudah terjadi karena ini bisa terjadi di manapun di dunia kami pergi,” ujar Omid di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019).

“Saya hanya merasa tidak beruntung saja karena saya terkena lemparan tapi mental saya tetap sama. Saya akan tetap bekerja keras dan bermain dengan tim tanpa ada rasa takut,” lanjut pemain asal Filipina ini.

Omid mengaku belum ada kepastian dari dokter tim Persib apakah bisa main atau tidak saat kontra Semen Padang FC, Rabu (18/9/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

“Saya berharap bisa main karena saya sudah merasa baik, tapi itu tergantung keputusan dokter,” jelas Omid yang masih diperban di keningnya.

Selain Omid, pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi juga terkena lemparan batu hingga berdarah. Namun, luka pemain yang akrab disapa Bow itu tidak separah Omid Nazari.