Eduardo Almeida Targetkan Debut Manis Di Bandung

Pelatih anyar Semen Padang Eduardo Almeida menargetkan tim besutannya mencuri poin di kandang Persib Bandung kala bertarung pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9).

Almedia sudah berada sejak pekan kemarin, namun belum menjalani tugasnya sebagai arsitek tim ketika dikalahkan PSS Sleman 1-0, Jumat (13/9). Duel melawan Persib menjadi laga perdananya di Indonesia.

Pengganti Weliansyah ini membawa 18 pemain untuk laga lusa. Hanya saja, Semen Padang tidak diperkuat kapten tim Irsyad Maulana yang menjalani akumulasi kartu kuning. Namun striker Karl Max Barthelemy sudah kembali memperkuat tim.

Almeida mengakui duel melawan Persib tidak mudah, namun ia meyakini Maung Bandung mempunyai celah yang bisa dimanfaatkan.

“Kami tahu Persib adalah tim besar dan kuat di liga Indonesia, memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi kami sudah siap menghadapi mereka, dan mencuri poin. Kami akan memanfaatkan semua celah kelemahan tuan rumah untuk bisa membawa poin,” ujar Almeida dilansir laman resmi klub.

Almeida menyadari membawa tanggung jawab besar untuk meloloskan Semen Padang dari ancaman degradasi. Namun Almeida optimistis bisa membawa kabau Sirah tetap berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Bandung:

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario.

Belakang: Leo Guntara, Roni Rosadi, Marko Kabiay, Syaeful Anwar, M Rifqi, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo.

Tengah: Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Fridolin Yoku, Flavio Beck Junior, Rosad Setiawan.

Depan: Vanderley Fransisco, Karl Max Bathelemy, Apriogi, Dedi Hartono.