Baru Main Dua Kali, Omid Nazari Sudah Punya Peran Vital di Persib

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan kehadiran Omid Nazari di lini tengah telah memberikan perbedaan. Omid dianggap memiliki peran vital di lini tengah Persib dalam dua laga terakhir.

Setelah resmi didatangkan Persib, Nazari selalu menjadi andalan di lini tengah Maung Bandung saat menghadapi PSS Sleman dan PS Tira Persikabo. Pemain berpaspor Filipina tersebut membuat lini tengah Persib lebih kokoh saat menerima gempuran dari lawan.

Robert juga mengakui keberadaan Nazari kini menjadi vital di lini tengah Persib meski sempat menurun saat akhir laga.

“Saya pikir Omid memainkan peran yang vital di lini tengah, dia memenangi banyak perebutan bola, melindungi banyak ruang, cukup kelelahan juga sehingga banyak operan di menit-menit akhir yang tidak akurat tapi dia sudah bekerja keras,” ujar Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda tersebut juga memuji mental Nazari yang sempat mendapat lemparan batu usai laga Persib melawan PS Tira Persikabo. Insiden yang sempat dialami tidak membut Nazari gentar untuk kembali merumput.

“Ya, tentu dia bermental bagus. Nazari akan selalu berusaha bermain dalam pertandingan karena dia pemain yang profesional. Kita tentu berharap dia bisa bersama kami di pertandingan kandang nanti,” kata Robert.