Bali United Siapkan Strategi Redam Motor Persija Jakarta

Gelandang Bali United, M Taufiq memuji motor permainan Persija Jakarta, Rohit Chand. Dia menyebut tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk meredam gelandang asal Nepal ini.

Rohit Chand menjadi pemain yang layak diwaspadai Bali United dalam perjumpaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19) sore. Rohit Chand bukan saja jadi motor permainan tim Macan Kemayoran. Dia juga memiliki insting gol tinggi. 

Kontribusi Rohit Chand sudah terbukti dalam tiga musim ini. Dia tak tergantikan meski Persija berganti-ganti pelatih. Hal ini pun diakui Taufiq. Sebagai sesama gelandang, Taufiq memahami kemampuan Rohit Chand.

“Dia pemain bagus. Benar-benar pemain pekerja keras, punya peran untuk tim Persija. Kita respek sama dia,” ucap Taufiq kepada redaksi INDOSPORT.

Namun Taufiq memastikan perhatian gelandang Bali United bukan saja tertuju pada Rohit Chand. Bali United menyiapkan strategi untuk mengatasi Persija secara keseluruhan tim.

“Kita sudah ada strategi untuk mengatasi itu. Tapi yang pasti fokus kita bukan pada satu-dua pemain saja, kita lihat secara keseluruhan,” tutur M. Taufiq, salah satu pemain bintang dari Bali United.