Bali United Jadi Ujian Kedua Julio Banuelos di Persija

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tetap memberikan ujian berupa ultimatum kepada pelatih Julio Banuelos. Ultimatum kedua ini untuk melawan Bali United, Kamis (19/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ujian pertama telah dilalui ketika Persija menang 2-1 dari PSIS Semarang, pekan lalu. Meski menang, Ferry Paulus tak lantas memberikan Banuelos keleluasaan. Ujian bagi pelatih asal Spanyol itu tetap berlaku.

“PSIS kan ujian pertama selesai. Nah ujian berikutnya ini (melawan Bali United), kalau melihat posisi kemarin keluar dari kesulitan yang ada. Mudah2an hal itu bisa jadi modal yang baik untuk bertahan. Tapi kalau belum stabil tentu harus dievaluasi,” ujar Ferry Paulus.

“Kesepakatannya ya seperti itu. Persija tak mau berandai-andai seperti ada bom waktu juga, enggak begitu. Tentnya ada ujian kedua dengan pemain lebih lengkap, apakah bisa stabil ini,” tuturnya.

Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019. Maman Abdurrahman dan kawan-kawan mengoleksi poin 15 dari 16 kali pertandingan.