Arema FC Sudah Tahu Caranya Kalahkan Persela Lamongan

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tim asuhannya sudah tahu bagaimana caranya untuk mengalahkan Persela Lamongan, dalam pertemuan di pekan ke-19 Liga 1, Jumat (20/9/19).

Pada laga berbalut Derbi Jatim, tim Laskar Joko Tingkir tak bisa menurunkan Alex dos Santos. Striker Brasil yang kini memimpin daftar top skor Liga 1 dengan 16 gol itu masih menjalani sanksi tambahan dari Komdis PSSI akibat kartu merahnya.

Bagi Milomir Seslija, faktor itu sebenarnya tidak masuk hitungan. Dengan keberadaan Alex di lini serang pun, tim Singo Edan mengaku sudah tahu bagaimana caranya mengalahkan Persela.

“Penentunya ada pada diri kami sendiri. Bagaimana kami harus bermain dengan menunjukkan karakter sesungguhnya tim ini,” beber Milomir Seslija.

Kesimpulan itu lah yang diambilnya setelah mengambil pelajaran dari sejumlah laga yang lalu. Arema FC mesti kehilangan 4 poin, lewat hasil imbang beruntun menjamu PSIS Semarang dengan skor 1-1 dan 2-2 versus Borneo FC.

“Semua tim bisa melakukan kesalahan. Dan perbedaan dari kemenangan maupun kekalahan sangat lah tipis di kompetisi ini, yakni satu kesalahan saja,” tambahnya.

Asupan poin memang tengah dibutuhkan Arema FC untuk memperkokoh posisi di papan atas. Hamka Hamzah dkk kini tertahan di peringkat 4 dengan 27 angka, dan masih terpaut 14 angka dari Bali United yang memuncaki klasemen Liga 1.