Vendry Mofu Kembali Ke Pelukan Semen Padang

Setelah mendapatkan menit bermain yang minim bersama Bhayangkara FC, Vendry Mofu memutuskan kembali ke Semen Padang untuk memperkuat tim Kabau Sirah di putaran kedua Liga 1 2019.

Mofu diresmikan menjadi bagian Semen Padang kemarin. Selama memperkuat Bhayangkara FC di putaran pertama, Mofu hanya tampil dua kali, satu diantaranya dari bangku cadangan. Catatan itu berbeda dibandingkan musim 2018 ketika ia tampil di 25 pertandingan.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu tidak menjadi satu-satunya pemain yang direkrut Semen Padang di detik akhir bursa transfer paruh musim. Semen Padang memastikan mereka mendapat tiga tambahan pemain lainnya, yakni striker Vanderlei Fransisco, Mariando Djonak Uropmabin dan Dimas Sumantri.

Keempat pemain itu menggenapi wajah baru Semen Padang untuk putaran kedua demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Sebelumnya, Kabau Sirah sudah mengikat Yuu Hyun Koo, Flavio Beck Junior, dan Marko Kabiay.

“Kami tentunya berharap banyak kepada pemain yang didatangkan ini untuk menunjukkan kualitasnya membawa tim segera bangkit.
Mendatangkan semua pemain ini sudah melalui diskusi panjang dengan tim pelatih sesuai kebutuhan tim usai evaluasi putaran pertama,” jelas CEO Semen Padang Hasfi Rafiq dilansir laman resmi klub.