Songsong Babak Enam Besar Liga-3 PSSI Aceh, PSLS Lhokseumawe Pastikan Tambah Pemain

Kesebelasan PSLS Lhokseumawe dipastikan sudah menyegel satu tiket untuk babak enam besar Liga-3 PSSI Aceh.

Kepastian ini diperoleh setelah tim asuhan Muklis Rasyid tersebut berhasil menduduk peringkat tiga klasemen Grup E babak 12 besar di Stadion Kota Langsa.

Pelatih PSLS Lhokseumawe, Muklis Rasyid, yang dihubungi barusan, menyebutkan para pemain untuk saat ini sudah kembali lagi ke Lhokseumawe.

Para pemain diberi waktu selama tiga hari untuk istirahat.
Pasalnya pada Selasa (17/9/2019) sore, akan kembali lagi menjalani latihan terpusat di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe.

Meski hingga kini belum mendapatkan informasi dari pihak Asprov PSSI Aceh mengenai jadwal babak enam besar.

“Bisa jadi akhir bulan ini. Tapi intinya tim kami siap, kapan saja laga enam besar dimulai,” ujar Muklis Rasyid.

Di samping itu, dalam upaya memperkuat tim dibabak enam besar, PSLS akan menambah satu pemain, yakni untuk lini depan.

Meskipun sejauh ini belum dipastikan siapa yang akan direkrut.
“Kita sedang mencari siapa sosok yang pantas untuk direkrut ke PSLS. Kita prioritaskan tetap pemain asal Aceh,” kata Muklis.

Alasan ini, menurut Muklis Rasyid, karena untuk meraih prestasi, mereka juga memiliki tujuan lebih mulia di even ini, yaitu membina pemain lokal Aceh.

Muklis Rasyod menyebutkan saat ini jumlah pemain yang sudah didaftarkan ke PSSI baru 27 orang, sehingga masih berpeluang menambah tiga pemain lagj.

“Jadi pada babak enam besar kita hanya menambah satu pemain saja. Sehingga bila pun nantinya tim lolos ke tingkat nasional, masih ada peluang untuk menambah pemain lagi,” demikian Muklis Rasyid. (*)