Persija Lepas 2 Pemain Lokal ke Sesama Tim Liga 1

Jelang penutupan pendaftaran pemain baru, manajemen Persija Jakarta membuat keputusan penting dengan melepas dua pemainnya. Dua pemain yang resmi dilepas Persija adalah Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan di sisi kompetisi musim ini, Yan Pieter akan bermain untuk Kalteng Putra, sementara Yogi berlabuh di Perseru Badak Lampung.

Untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut, Ferry sudah membidik pemain baru. Satu nama sudah berhasil didapatkan, yaitu Rachmad Hidayat dari Bhayangkara FC, sedangkan satu pemain lainnya masih dalam proses perekrutan.

“Yogi Rahadian merapat ke Perseru Badak Lampung, serta Yan Pieter ke Kalteng Putra,” kata Ferry dilansir Bolalob dari laman resmi klub.

Ferry berharap Yan Pieter dan Yogi mendapat karier yang baik di klub barunya. Pria asal Manado tersebut yakin keduanya akan berkembang bersama Kalteng Putra dan Perseru Badak Lampung.

“Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama bermain untuk Persija. Semoga semakin sukses bersama klub barunya,” kata Ferry.

Selain Yan Pieter dan Yogi, sebelumnya Persija juga melepas dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle. Untuk pemain baru, sejauh ini Persija baru meresmikan tiga pemain : Fachruddin Aryanto, Alexandre Luiz Reame atau Xandao, dan Joan Thomas.