Persebaya Resmi Datangkan Diogo Campos dari Kalteng Putra

Diogo Campos resmi menjadi pemain terakhir yang didatangkan Persebaya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Pada paruh musim pertama, Campos menjadi salah satu gelandang andalan Kalteng Putra.

Setelah melepas Manu Dzhalilov dan Damian Lizio, Persebaya kini telah merampungkan kuota pemain asing mereka. Diogo Campos menjadi rekrutan terakhir Persebaya untuk paruh musim kedua Liga 1 2019.

Diogo sebelumnya menjadi andalan Kalteng Putra selama paruh musim pertama Liga 1 2019. Sepanjang membela Kalteng Putra, Campos mencetak tiga gol dan enam assist selama putaran pertama.

“Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini. Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

“Kami benar-benar harus menunggu hingga sangat last minute (tadi malam pukul 23.00) untuk urusan penambahan pemain karena situasi naturalisasi (Otavio) Dutra dan begitu banyaknya pemain kami yang di timnas,” jelasnya.

Otavio Dutra hingga kini masih terdaftar sebagai pemain asing untuk Persebaya Surabaya. Untuk putaran kedua, Persebaya akan diperkuat tiga pemain asing dari Brasil.

Pemain Asing Persebaya di Putaran kedua:

Otavio Dutra (Brazil)

David da Silva (Brazil)

Aryn Williams (Australia)

Diogo Campos (Brazil)