Lawan PSIS Semarang, Persebaya Surabaya Sudah Bisa Mainkan Aryn Williams

Setelah menunggu beberapa pekan, akhirnya Persebaya Surabaya dipastikan sudah bisa menggunakan jasa pemain asing anyar mereka, Aryn Williams. Gelandang asal Australia itu sebelumnya tidak bisa bermain, lantaran proses administrasinya belum tuntas.

Sebenarnya nama Williams, yang telah diperkenalkan Persebaya sejak 26 Agustus 2019, sudah masuk dalam daftar pemain tim Bajul Ijo di data base PT Liga Indonesia Baru sejak pekan lalu. Karena itu, dia sempat dibawa Persebaya untuk laga tandang melawan Kalteng Putra. Tapi karena sampai menjelang pertandingan belum ada notifikasi dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia (Kemenaker RI), maka dia belum bisa dimainkan.

Hingga akhirnya, tahapan verifikasi Williams di Kemenaker RI sudah rampung, hari ini. “Alhamdulillah, proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. Sudah bisa membela Persebaya,” ucap Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya dikutip laman resmi Persebaya.

Tak ayal, hal ini membuat Williams semringah. Dia pun akan langsung disiapkan untuk pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9) nanti.

“Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai,” ujar Williams.

“Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” tegasnya.