Jadi Korban Pelemparan Bus, Omid Nazari Diragukan Tampil Lawan Semen Padang

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, diragukan bisa bermain saat timnya menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9) nanti.

Seperti diketahui, Nazari menjadi korban saat bus Persib dilempari batu oleh pelaku tak dikenal ketika perjalanan pulang ke hotel selepas melawan TIRA Persikabo di Bogor, Sabtu (14/9) malam.

Lantaran kejadian itu, Nazari mengalami luka di bagian keningnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit hingga harus menerima sembilan jahitan. Karena cedera tersebut, dokter tim Persib, Rafi Ghani, masih harus memantau kondisi Nazari apakah bisa siap atau tidak untuk bermain melawan Semen Padang.

“Nanti kita lihat, walaupun kemungkinan absen, itu harus dibicarakan dengan pelatih kepala dan pelatih fisik, karena ini terkait masalah staminanya juga. Karena kan Nazari ada tindakan jahitan yang memerlukan beberapa hari lukanya tidak boleh kena air. Nanti kalau tidak latihan apakah staminanya bagus atau tidak, itu yang akan kami lihat perkembangannya,” jelas Rafi.

Lebih lanjut, Rafi menegaskan kondisi pemain Persib lainnya tidak mengalami masalah, termasuk Febri Hariyadi yang juga diketahui menjadi salah satu pemain yang keningnya berdarah lantaran terluka akibat insiden tersebut.

Nazari sendiri saat ini menjadi pilar penting di lini tengah Persib setelah didatangkan pada putaran kedua. Dia tampil sebagai starter saat Persib menaklukkan PSS Sleman (1-0) dan bermain imbang melawan TIRA Persikabo (1-1).