Borneo FC Siap Cegah Ambisi Madura United Raih Angka di Kandangnya

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, mengatakan bahwa timnya siap mencegah ambisi tim Madura United meraih angka di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (17/9/2019).

Borneo FC akan menghadapi Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Borneo FC bertekad dapat meraih hasil sempurna dari sang lawan Madura United.

Sebab, pada laga sebelumnya melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Borneo FC ditahan imbang 2-2.

Alhasil, hasil imbang ini membawa Borneo FC masih tetap berada diperingkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 26 poin.

Namun, hal sama juga dialami oleh Madura United di mana mereka juga baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera.

Hasil tersebut membuat Madura United masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin.

Madura United pun diprediksi akan mengamankan poin penting ketika laga melawan Borneo FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (17/9/2019), pertandingan melawan Madura United bukan sebuah laga yang mudah untuk Borneo FC.

Menurut Dandri Dauri, hasil laga imbang 2-2 masing-masing melawan Tira Persikabo dan Arema FC menjadi hal yang patut disyukuri dan bisa menjadi modal untuk laga melawan Madura United.

Meski Madura United menjadi tim yang pernah mengalahkan Borneo FC 0-3 dan menjadi skor terbesar sepanjang Liga 1 2019.

“Kami mampu menahan imbang Tira-Persikabo dan Arema FC. Saya pikir ini adalah hal yang bagus, meski hasil tersebut tidak menjamun kami akan mudah meraih angka di kandang. Apalagi melawan Madura United,” ucap Dandri Dauri.

“Kami harus tampil maksimal pada laga nanti, sebab lawan datang dengan ambisi ingin meraih angka setelah pada laga terakhir bermain imbang melawan Barito Putera di Pamekasan,” ujar Dandri.