Usai Lawan Persebaya, Gomes De Oliveira Puas Lihat Debut 2 Pemain Baru

Kalteng Putra boleh saja harus puas berbagi angka dengan Persebaya Surabaya pada Jumat (13/9/19) kemarin. Pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-18 tersebut berakhir dengan skor 1-1 yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Meski Kalteng Putra hanya berhasil mendapatkan satu poin mereka sudah menampilkan permainan terbaik. Salah satunya melihat dua pemain baru Laskar Isen Mulang kemarin yakni Eydison Teofilo Soares asal Brasil dan Takuya Matsunaga asal Jepang.

“Saya sangat senang lihat mereka tampil dengan semangat dan tidak individual. Mereka datang untuk membantu kami secara kolektivitas dan itu yang mereka tunjukkan,” kata Gomes De Oliveira.

Tak cukup hanya senang dalam hal tak bermain individu saja kedua pemain baru Klateng Putra itu. Gomes juga senang lantaran kedua pemain baru itu ternyata sudah memahami strategi yang sudah diraciknya.

Padahal keduanya belum lama bergabung dengan Kalteng Putra, “mereka beberapa hari sama saya. Lihat karakter latihan, bagaimana saya mau main dan dia menunjukkannya selama latihan,” lanjut mantan pelatih Madura United itu.

Sementara itu Takuya Matsunaga sendiri mengaku senang bisa membela tim barunya Kalteng Putra. Meskipun dia mengaku kecewa dengan hasil imbang kemarin, hasil kurang maksimal itu bakal dia tebus pada pertandingan selanjutnya.