Timnas Indonesia U-16 Siap Balikkan Tekanan Menjadi Motivasi

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti ingin menjadikan tekanan fans timnas menjadi motivasi. Bima ingin memberikan yang terbaik baik pesepak bolaan Tanah Air.

Timnas Indonesia senior memang tak mendapat hasil maksimal. Dia pertandingan melawan Malaysia dan Thailand dilaluo denhgan kekalahan. Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand yang kesemuanya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pekan lalu.

“Pastinya ini akan menjadi motivasi untuk kami ketika bermain nanti, untuk memberikan yang terbaik. Karena saya tahu ini tidak akan mudah untuk pemain dengan kondisi seperti ini,” kata Bima Sakti.

“Sekarang yang jelas kita harus saling dukung di semua level timnas, karena ini merupakan ujung tombak sepak bola kita. Saya berharap semoga timnas U-16 tampil lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-16 akan memulai perjalannya ketika menghadapi Timnas Filipina pada pertandingan pertama Grup G babak kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Madya, Senayan, Senin (16/9/2019).