Supporter PSMS Medan Senang Ayam Kinantan Main Ngotot, Sebut Jafri Sastra Bawa Angin Segar

Supporter PSMS Medan Senang Ayam Kinantan Main Ngotot, Sebut Jafri Sastra Bawa Angin Segar.

PSMS Medan mulai bangkit dari keterpurukan. Dua laga tandang terakhir yang mereka jalani menelan kekalahan beruntun atas Cilegon United dan Perserang Serang.

Namun, kekalahan itu sudah mereka balas dengah meraih kemenangan atas PSCS Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) kemarin.
Para suporter PSMS pun menyambut baik dengan kebangkitan tim Ayam Kinantan untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir sedikit puas dengan hasil terkahir PSMS. Semenjak pergantian pelatih, ia menyebut gaya permainan PSMS jadi lebih ngotot.

Ia berharap gaya permainan ngotot itu berlanjut saat tim Ayam Kinantan melakoni dua laga tandang menghadapi Blitar Bandung United dan Persita Tangerang.

“Saat ganti pelatih permainan PSMS kami lihat kemarin bagus dan ngotot. Kami harap disisa pertandingan nanti seperti itu permainannya dan ditambah lagi lah. Tinggal penyelesaian akhir sangat kurang, ada beberapa peluang kemarin sia-sia semua karena tidak ada penyelesaian akhirnya, terlalu buru buru mereka,” ujar Lawren, Minggu (15/9/2019).

Lelaki yang akrab disapa Pak Law ini yakin jika gaya permainan ngotot yang diterapkan Legimim dkk saat hadapi PSCS Cilacap kemarin akan tembus ke babak delapan besar.
Ia memohon sangat kepada pemain agar berjuang demi kebangkitan PSMS. Mental bertanding ketika main di luar kandang tak kendur.

“Kalau peluang mau lolos atau tidak, itu kembali ke pemain. Mereka yang bisa menentukan untu lanjut ke babak delapan besar. Maka, kami minta sungguh-sungguh lah bermain dan berjuang untuk bangkitnya PSMS kedepannya. Kami sangat berharap PSMS melaju ke 8 besar dahulu lalu masuk ke Liga 1,” pungkasnya.