Milan Petrovic Menilai Hasil Imbang Kontra PSM Berefek Positif buat Badak Lampung

Perseru Badak Lampung FC hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi 10 pemain PSM Makassar pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/2019).

TerLepas dari hasil itu, pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic mengaku senang karena dimatanya Laskar Saburai sudah bermain sesuai harapannya.

Mantan pelatih Arema FC ini pun menyebut Badak Lampung bisa mengalahkan tim mana pun bila mereka bermain seperti saat mengimbangi PSM.

“Ini awal yang baik di putaran kedua. Saya ingin Badak Lampung tampil kuat dan menghibur di kandang sendiri. Kalau bermain seperti tadi, saya yakin kami akan memetik kemenangan kandang pertama musim ini,” ujar Petrovic pada sesi jumpa media usai pertandingan.

Menurut Petrovic, dirinya senang karena penampilan skuatnya menunjukkan progres yang signifikan.

“Ini sangat berbeda ketika saya pertama kali datang ke sini. Terutama lini belakang yang dulu rapuh, kini lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” terang Petrovic.

Petrovic secara khusus mengucapkan terima kasih kepada suporter Badak Lampung yang membuat atmosfer laga kontra PSM Makassar jadi bergelora. “Para pemain pun termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim,” papar Petrovic.

Respek kepada PSM

Milan Petrovic enggan mengomentari kartu merah yang dikeluarkan wasit buat penyerang sayap PSM Makassar, Zulham Zamrun.

“Saya respek dengan PSM sebagai klub besar di Indonesia. Bukan wewenang saya mengomentari keputusan wasit. Lebih saya fokus untuk terus mengangkat performa tim,” tegas Petrovic.

Petrovic pun berharap duel kontra Kalteng Putera di tempat sama, Kamis (19/9/2019) bakal jadi kemenangan kandang perdana Badak Lampung musim ini.

“Mulai besok, saya akan mempersiapkan secara detal strategi tim. Termasuk juga kondisi terkini pemain untuk menghadapi Kalteng Putera,” tutur Petrovic.

Sementara itu, pencetak gol Badak Lampung ke gawang PSM, Johan Yoga mengungkapkan dirinya bersyukur bisa mencetak gol perdananya musim ini. Usai menjebol gawang PSM, Johan memang terlihat sangat emosional.

“Semoga Badak Lampung tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya,” pungkas Johan Yoga.