Tantang Persela Lamongan, Persipura Jayapura Diperkuat Skuat Terbaiknya

Persipura Jayapura akan diperkuat oleh skuat terbaiknya saat menantang Persela Lamongan dalam laga kandang yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/19).

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan, selain Marinus Wanewar yang masih dibekap cedera, seluruh pemainnya tak mengalami kendala apapun jelang menghadapi Persela. 

“Bersyukur pada Tuhan kita semua dalam kondisi baik, pemain juga dalam kondisi cukup baik tidak ada masalah cedera maupun kartu, sehingga kita bisa manfaatkan semua pemain kita, kecuali Marinus Wanewar,” ungkap Jacksen F. Tiago saat sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (14/09/19).

Tak hanya itu, Jacksen juga menegaskan jika seluruh pemainnya tengah dalam kondisi mood yang baik, sehingga ia tak ragu untuk mematok target positif di laga tersebut.

“Ada harapan besar dan semoga yang kita rencanakan bisa bermanfaat untuk mendapatkan hasil maksimal di laga besok. Target kita tentu menang, dan semua tim mau yang terbaik dan itu normal tidak ada yang beda kita mau capai hasil yang terbaik,” tekannya.

Meski begitu, Jacksen enggan memandang remeh kekuatan tim tamu. Menurutnya, Persela memiliki kualitas yang berbeda dan juga punya sejumlah kelebihan yang patut di waspadai.

“Setiap pertandingan kita punya perhitungan yang berbeda, karena setiap lawan yang akan dihadapi punya kelebihan, kekurangan, sektor dan aspek yang berbeda-beda,” tandasnya.

Laga kontra Persela Lamongan merupakan laga kandang kedua tim Mutiara Hitam di luar Papua, setelah sebelumnya menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Boaz Solossa dan kolega pun tengah berhasrat untuk bisa kembali mendulang poin positif di laga tersebut. Pasalnya, Persipura Jayapura belum terkalahkan di lima laga terakhir Shopee Liga 1 Indonesia 2019.