Pelemparan Bus Persib Bandung Bikin Omid Nazari Syok

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari mengaku syok dengan ulah publik sepakbola Indonesia setelah ia menjadi korban insiden pelemparan batu ke bus rombongan Pangeran Biru, Sabtu (14/9) malam WIB.

Nazari mendapatkan luka di bagian atas alis kirinya akibat ulah orang tak dikenal yang melemparkan batu ke bus saat penggawa Persib dalam perjalanan menuju tempat penginapan selepas menjalani pertandingan melawan TIRA Persikabo di Stadion Pakansari.

Selain Nazari, penggawa Persib lainnya yang mengalami luka akibat insiden itu adalah winger Febri Hariyadi. Seperti halnya Nazari, Febri mendapatkan luka di bagian kening.

“Saya belum pernah mendapat lemparan batu. Saya sangat syok. Kami hanya berusaha menyenangkan banyak orang dengan cara kami bertarung di atas lapangan. Tapi tindakan kekerasan bukan bagian dari sepakbola,” cetus Nazari kepada wartawan, termasuk reporter Goal Indonesia Alvino Hanafi.

“Ini bukan hal yang normal dilakukan pecinta sepakbola. Ini sangat menyebalkan. Saya tidak melihat datangnya batu yang menerobos jendela [bus]. Saya beruntung, karena batu itu tidak mengenai mata saya.”