Komentar Nick Kuipers Setelah Cetak Gol Perdana buat Persib

Nick Kuipers jadi penyelamat Persib Bandung dari kekalahan ketika melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo. Gol bek jangkung itu memaksa tuan rumah membagi poinnya dengan tim tamu, setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Tira Persikabo unggul lebih dulu lewat penalti Osas Saha menit ke-16. Persib Bandung membalasnya melalui gol sundulan Nick Kuipers di pengujung babak pertama.

Setelah pertandingan, Nick Kuipers meluapkan perasaannya. Mencetak gol pertama buat tim baru sekaligus menyelamatkan tim tersebut dari kekalahan untuk membawa pulang satu poin berharga.

Pemain asal Belanda itu tentu saja sangat senang.

“Sesuatu yang pertama tentu akan terasa spesial. Ini poin penting yang kami dapat di pertandingan pembuka. Bisa mencetak gol, tentunya ini luar biasa bagi saya pribadi,” ungkap Kuipers, seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Pemain berusia 26 tahun itu tak lupa memuji rekan satu timnya. Pasalnya, tanpa kerja sama apik dan saling pengertian, mustahil gol tersebut tercipta.

“Semua pemain saling dukung. Mereka begitu bekerja keras di pertandingan. Ini hasil yang cukup membuat kami semangat,” imbuh Kuipers.

Skor 1-1 itu membuat Persib Bandung tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Persib untuk sementara menduduki peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi poin 20 dari 18 pertandingan.