Jelang Lawan Persipura, Fisik dan Mental Persela Siap 100 Persen

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengaku siap menjelang pertandingan lawan tuan rumah Persipura Jayapura pada Minggu (15/9/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pelatih asal Payakumbuh itu juga mengatakan kondisi anak didiknya juga bugar menjelang laga tersebut.

Kebugaran yang dikatakan Nilmaizar itu setelah melihat latihan terakhir yang dia pimpin sehari menjelang pertandingan. Adapun latihan yang sekaligus menjadi persiapan Laskar Joko Tingkir itu diberikan dua materi oleh Nilmaizar.

Mantan pelatih Semen Padang itu menyebutkan teknik dan fisik menjadi titik berat saat latihan. “Persiapan kami secara tim secara fisik maupun taktikal sudah baik. Tinggal penerapannya saja,” ujar Nilmaizar pada Sabtu (14/9/19).

Melihat situasi seperti ini, Nilmaizar tinggal berharap timnya mampu memberikan tampilan maksimal. “Semoga kami bisa meraih tiga poin lawan Persipura Jayapura besok,” optimis Nilmaizar saat konfrensi pers.

Sekedar untuk diketahui kans Persela Lamongan untuk bisa meraih poin maksimal seperti yang dikatakan Nilmaizar agaknya terbuka lebar. Pasalnya mereka bakal bermain di lokasi yang tak terlalu jauh dari Lamongan yakni Sidoarjo.

Kemudian kedua, tim tuan rumah Persipura Jayapura bakal tak didukung suporternya secara langsung. Hal ini disebabkan lokasi yang jauh dari Jayapura dua poin ini tentu bakal menjadi kabar baik untuk Persela Lamongan dan mereka wajib untuk memenangkan pertandingan.