Berada di Ujung Tanduk, Kapten Persija Jakarta Pastikan Tak Ada Masalah Internal

Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, buka-bukaan soal kondisi internal tim sebelum menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/19), besok sore.

Pemain yang juga kapten timnas Indonesia ini mengatakan bahwa kondisi di dalam Macan Kemayoran cukup bagus dan tidak ada masalah meski saat ini mereka masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

“Di kalangan pemain, saya sebagai kapten melihat kami tak ada masalah apa-apa. Persija sangat harmonis, tak ada perpecahan antara siapa pun. Tim ini sangat bagus sekali,” ujar Andritany Ardhiyasa kepada awak media dalam sesi konferensi pers pra-laga, Sabtu (14/9/19).

“Mungkin saat ini kami belum mendapatkan kemenangan usai terakhir waktu lawan Kalteng Putra, tapi berbicara tim sangat harmonis dan bagus sekali antara pelatih, staf, ofisial, dan pemain. Tidak ada masalah apa-apa,” imbuh pemain bernomor punggung 26 tersebut.

Saat ini, kondisi Persija Jakarta tengah disorot pasca-hasil buruk dalam kompetisi tahun ini. Mereka tampak kesulitan, bahkan seperti lupa caranya meraih kemenangan di atas lapangan.

Pasukan Julio Banuelos belum beranjak dari zona degradasi setelah hanya memperoleh 14 poin dari 15 laga yang telah dilakoni musim ini. Persija hingga kini masih menduduki urutan ke-17, hanya lebih baik dari Semen Padang selaku juru kunci.

Bahkan, posisi Julio Banuelos tengah menjadi sorotan dan terancam didepak oleh manajemen jika kembali gagal memenangi laga kontra PSIS Semarang. Seluruh pemain Persija Jakarta bertekad meraih poin penuh.